Senin, 08 Juni 2009

Gomeh??

Kata-kata kedua yang gw populerkan adalah kata Gomeh.

sebenernya, kata gomeh itu bukan gw yang bikin. gw pertama denger kata-kata itu dari abang gw. waktu itu, pas gw masih sd, gw sama abang gw lagi nonton video clip nya apa gitu. pokoknya yang didalemnya ada anak-anak kecil cacat mental gitu. trus abang gw ketawa-ketawa trus dia bilang "gomeh".

gw tanya aja sama abang gw,"kok gomeh sih?"
trus dia bilang,"iya. mukanya sama semua habisnya."
trus gw tanya lagi,"brarti bang aryo (tetangga gw) gomeh ya?habis mirip sih."
trus dy ketawa lagi sambil bilang,"wah parah lo, gong(panggilan abang gw k gw).kalo didenger bapaknya digebug lo."

trus baru-baru ini, gw jadi keinget lagi kata-kata ini setelah gw melihat anak gomeh di jalanan. kata gomeh juga berawal di mobilnya audi, teman gw sekomunitas Laskar Bekasi. anak-anak yang didalem mobil itu pada ketawa setelah gw mengucapkan kata keramat ini. trus anak-anak Laskar Bekasi nyari anak-anak disekolah yang bisa dikategorikan gomeh. akhirnya ditemukan salah satu orang yang bernama Wahyu. orangnya tinggi besar, tapi tingkahnya gomeh sekali.

kemudian, si Audi juga mulai ketularan kayaknya, dia juga bertingkah laku aneh layaknya anak gomeh. akhirnya, ditentukan juga bahwa wahyu adalah gomeh satu, dan audi adalah gomeh dua.

kemudian, komunitas Laskar Bekasi mengkategorikan orang-orang yang bisa dikatakan gomeh.
akhirnya, setelah berpikir dan melakukan berbagai macam riset, didapat suatu kesimpulan yaitu:
1. suka melakukan tindakan yang aneh.
2. tampangnya cacadh
3. suka pada tokoh kartun seperti naruto dan doraemon.
4. lanjutan nomer 3, apalagi jika dia meniru jurus ataupun larinya naruto.

setelah siswa, akhirnya ada juga guru yang gomeh. dia adalah ms. susan, seorang guru bahasa inggris. ada ceritanya lagi nih.

waktu itu, tari(temen sekelas gw) bawa mainan doraemon yang bisa manggut-manggut. trus dia ngeliat mainannya, trus dipinjem.
eh dy ngomong sama mainannya, "kamu laper?mau makan?" sambil manggut-manggutin mainannya.
sontak, gw dan beberapa temen gw yag tw makna gomeh langsung bilang,"gomeh banget sih miss."
trus pas selesai pelajaran, ms. susan nggak mau balikin mainannya. dia bilang,"lah.kan saya gomeh.ni dikembaliin tapi beliin yang baru.ahahhahaha."

beberapa hari kemudian, pas masuk kelas, dia bilang ke anak-anak kelas gw,"jangan bilang gomeh ya pas pelajaran saya. nanti kalo saya denger kata gomeh, sekelas lari di lapangan yak."

ternyata selidik punya selidik, dy udah nanya soal gomeh menggomeh sama orang yang punya kekuasaan kedua tertinggi di kerajaan gomeh, yaitu audi gomeh, sang gomeh dua.

sekian cerita gw soal gomeh menggomeh. tunggu cerita gw selanjutnya yak!!ahahahha..

2 komentar: