Sabtu, 30 Januari 2010

kisah bonus (SAMPAH LU, CEN!!!)

kisah bonus gw kali ini tentang payung.
gw punya 4 payung. tapi udah 3 yang ilang dan yang sekarang masih dalam kondisi prima.

kisah payung 1:
payungnya warna biru. panjang 60 cm.
pas istirahat, gw mainin nih payung.w hentak-hentakkan payungnya. dan akhirnya besi-besi payungnya copot dari badannya. rusak total. harus di lem lagi.

kisah payung 2:
payung keren warna merah. gagangnya naga gitu. umurnya baru 3-4 harian. payung gede.
pas istirahat, payung gw di pinjem dito. tapi dito ngasih ke si sumber kesialan dan malapetaka, sundala. si sundala ngelempar payung gw ke ruang kosong di atasnya tangga utama. trus pas gw ambil, payungnya jatoh ke tangga dan naga-nagaan nya patah. gw bete seharian.

kisah payung 1 dan 2 terjadi dalam 1 minggu.

kisah payung 3:
payungnya warna item. biasa aja sih ppayungnya.
pas pulang sekolah, gw main bola dulu di hall. ternyata pas mau pulang kerumah gw lupa bawa payung gw. jadi payung gw ketinggalan di hall. trus gw sms adit buat jagain payung gw. udah di bawa sih sama adit tapi pas besokannya gw minta, dia lupa naroh payung gw dimana. wah parah bet itu. sekarang lagi nyariin gw.

sekarang, payung gw warna ijo, kecil, mungil. selalu gw masukiin tas dan ga bakal gw keluarin kecuali emang bener2 perlu. takut ilang lagi.

sekian kisah payung gw.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar