Rabu, 30 Desember 2009

sori menyori (part 2)

kemaren gw ga jadi ngurus sim gara-gara baru bangun jam 12 siang. trus sekarang ga jadi ngurus gara-gara kesiangan lagi. ga tau dah kapan nih sim gw jadi. mungkin kalau tuhan mengijinkan gw punya sim trus kebut-kebutan dijalan kayak tukang ojek, gw bisa bangun pagi besok trus ngurus sim. tapi kalo tuhan ga ngijinin gw punya sim gara-gara tuhan tau kalo pas gw naik motor ngebut trus akhirnya nabrak nenek-nenek tukang jamu gendong dan keluar biaya yang akhir2nya nyusahin orang tua, ya udah terserah tuhan lah. tapi yang jelas gw mau punya sim supaya jadi tukang ojek.ahahaaha.

sebagai gantinya, gw punya cerita lagi. ceritanya berasal dari mulut kebol yang biasa dipanggil boli. entah dia manusia atau bukan, yang jelas dia sangat menghibur. ceritanya begini:

boli: cen, kan ada gitar elektrik kan ya. trus ada gitar apa lagi sih?
gw: gitar kopong bol.eh bukan. gitar klasik bol.(agak males karena gw tau pasti si boli mau ngelawak)
boli: kok aneh ya?
gw: aneh apaan bol?
boli: kan kalo pulsa ada pulsa elektrik, ada pulsa voucher kan?masa ada gitar elektrik tapi yang satunya gitar klasik?kan harusnya gitar voucher,cen..
gw:%$&@$&!!

lihat saja. betapa "humoris"nya dia sampai-sampai saya ingin memelintir kupingnya sampai putus.

ngemeng-ngemeng, soal sim ntar dulu ya. kalo gw udah ujian lagi, gw pasti laporin ke elu pada. oke!!!

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar